Ubud menjadi salah satu destinasi wisata di Bali yang menawarkan keindahan tersendiri. Apabila anda ingin mendapatkan suasana lain, selain pantai ketika berlibur di Pulau Dewata, maka Ubud dapat menjadi lokasi yang tepat. Disini, anda akan lebih disuguhkan dengan budaya yang khas dan juga persawahan yang memukau. Berikut rekomendasi villa murah di Ubud Bali yang bisa anda jadikan tujuan menginap.

1. Asri Sari Villa Ubud

Photo by Instagram Asri Sari Villa Ubud

Untuk villa pertama yang bisa anda jadikan lokasi untuk menginap adalah Asri Sari Villa. Tempat satu ini memang berada di tengah sawah, sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan suasana alam yang sunyi dan tenang. Terutama, jika anda sedang honeymoon, maka lokasi ini adalah villa yang pas.

Bahkan harganya sendiri pun dapat dikatakan sangatlah terjangkau. Satu kamar dengan privat kolam renang, anda hanya perlu membayar yakni sekitar 216 ribu rupiah anda. Tentunya harga ini sangat terjangkau. Dimana anda telah mendapatkan king bed size dan juga bathtub hingga tempat duduk santai ala di pantai yang berada di dekat kolam renang.

Harga: Mulai Rp 216.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. A.A. Gede Rai, Lodtunduh, Kec. Ubud, Kab. Gianyar, Bali.

2. The Sawah Villa

The Sawah Villa
Photo by Google Maps arian fazlija

Masih berada di Ubud, anda pun juga bisa mendapatkan kamar lengkap dengan privat pool yakni seharga 600 ribuan saja. harga yang sangat terjangkau ini tentunya akan sangat pas bagi anda yang ingin staycation. Dengan harga tersebut, anda pun telah mendapatkan kamar yang terbilang cukup luas.

Bahkan lengkap dengan ruang tamu yang berada di pinggir kolam. Selain itu, dengan harga tersebut anda juga telah mendapatkan sarapan gratis yang bisa anda nikmati di pinggir kolam. Balkon atau teras juga sudah bisa anda nikmati dengan fasilitas pendukung lain yang ada di villa satu ini.

Harga: Mulai Rp 600.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Kemenuh, Kec. Sukawati, Kab. Gianyar, Bali.

3. Umakelod Sebatu Villas

Umakelod Sebatu Villas
Photo by Google Maps Umakelod Sebatu Villas

Selanjutnya, anda juga bisa untuk menginap di Umakelod Sebatu Villas. Dengan harga mulai dari 425 ribu rupiah, anda pun telah bisa mendapatkan kamar yang lengkap dengan bathtub serta mesin pembuat kopi atau teh. Tak hanya itu saja, dengan harga yang tergolong murah tersebut, anda pun bisa mendapatkan sarapan gratis lengkap dengan pemandangan sawah yang hijau.

Harga: Mulai Rp 425.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Sebatu, Kec. Tegallalang, Kab. Gianyar, Bali.

4. Prema Ubud Romantic Villas

Prema Ubud Romantic Villas
Photo by Google Maps Villa Consultant

Seperti namanya sendiri, villa satu ini memang sangat cocok bagi anda yang lagi honeymoon. Satu kamar tidur dengan king bed lengkap dengan privat pool bisa anda dapatkan hanya dengan harga sekitar 689 ribu rupiah. Tentunya dengan harga yang terjangkau tersebut banyak fasilitas yang akan anda dapatkan.

Mulai dari kolam renang pribadi yang langsung terhubung ke kamar tidur, kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub hingga sarapan gratis. Tak hanya itu saja, ukuran kamarnya pun terbilang cukup besar. Bahkan terdapat dapur kecil hingga kulkas yang bisa anda nikmati di villa dengan harga murah ini.

Harga: Mulai Rp 689.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Raya Gelogor, Lodtunduh, Kec. Ubud, Kab. Gianyar, Bali.

5. Asvara Villa Ubud

Asvara Villa Ubud
Photo by Google Maps Asvara Villa Ubud

Deretan villa murah selanjutnya adalah Asvara Villa Ubud. Destinasi menginap ini memiliki harga yang sangat terjangkau. Bahkan anda bisa menginap mulai dari kisaran harga yakni 689 ribu rupiah saja. dengan harga tersebut, anda pun telah bisa mendapatkan kamar lengkap dengan kolam renang, bathtub hingga jacuzzi.

Selanjutnya, apabila anda ingin mendapatkan sarapan gratis, anda bisa memilih kamar dengan kisaran harga yakni 880 ribu rupiah. Harga yang masih tergolong murah tersebut, anda pun bisa mendapatkan berbagai fasilitas menarik, seperti king bed size hingga televisi untuk menunjang staycation anda.

Harga: Mulai Rp 689.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Bangkiang Sidem no 8 x, Keliki, Kec. Tegallalang, Kab. Gianyar, Bali.

6. Daun Lebar Villar

Daun Lebar Villar
Photo by Google Maps Daun Lebar Villas

Berada di sekitar Desa Buahan, villa ini menawarkan desain dan konsep yang sangat unik. Dimulai dengan bentuk atap bangunannya sendiri yang terbilang cukup berbeda, anda pun juga akan disuguhkan dengan bangunan api yang didominasi warna putih ini. untuk menginap disini, anda pun hanya akan dikenakan harga yakni sekitar 880 ribu rupiah saja.

Dengan harga yang terbilang cukup murah per malamnya tersebut, fasilitas yang anda dapatkan akan sangat lengkap. Pertama, anda akan mendapatkan kamar yang langsung terhubung dengan kolam renang pribadi. Selanjutnya, anda juga bisa menikmati bathtub yang tersedia di kamar dan ukuran bed yakni king size.

Harga: Mulai Rp 880.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Banjar Susut, Desa No.777, Buahan, Kec. Payangan, Kab. Gianyar, Bali.

7. Thanta Ubud Villa

Thanta Ubud Villa
Photo by Google Maps Mega prabawati

Ubud memang dikenal memiliki villa dengan harga yang terjangkau namun fasilitas yang dimiliki sangatlah memukau. Disini, anda bisa menginap hanya dengan harga mulai 400 ribu rupiah saja. dengan harga tersebut, anda pun telah mendapatkan fasilitas berupa sarapan gratis hingga kasur dalam ukuran double bed yang cocok untuk dua orang.

Tidak hanya itu saja, dengan harga yang terbilang murah tersebut, anda juga akan mendapatkan fasilitas berupa kolam renang privat yang hanya bisa untuk anda nikmati sendirian. Untuk kamar mandinya sendiri juga telah dilengkapi air panas dan anda juga bisa bersantai di balkon atau teras pribadi yang tersedia di kamar anda.

Harga: Mulai Rp 400.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Singakerta, Kec. Ubud, Kab. Gianyar, Bali.

8. Amatara Abirama Villas

Amatara Abirama Villas
Photo by Google Maps Suraj Choudhary

Villa berikutnya yang bisa anda temukan adalah Amatara Abirama Villas. Villa satu ini memang menawarkan harga yang tergolong tidak terlalu murah, namun hal tersebut sepadan dengan ukuran kamar dan fasilitas yang diberikan. Disini, anda bisa menginap mulai dari harga 2.4 juta rupiah per malamnya.

Dengan harga tersebut, anda pun juga akan mendapatkan private pool lengkap dengan kamar yang terbilang sangat besar. Tentunya bagi anda yang ingin honeymoon atau berlibur dengan keluarga kecil anda, bisa menginap di villa satu ini. fasilitas penunjang lainnya pun cukup lengkap untuk staycation anda selama berada di Ubud.

Harga: Mulai Rp 2.400.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Banjar Dukuh, Kenderan, Kec. Tegallalang, Kab. Gianyar, Bali.

9. Griya Shanti Villa and Spa

Griya Shanti Villa and Spa
Photo by Instagram Griya Shanti Villas and Spa

Selanjutnya, anda bisa menginap di Griya Shanti Villa and Spa. Villa satu ini memiliki kisaran harga mulai dari 1.4 juta rupiah. Dengan harga tersebut, anda pun akan mendapatkan kolam renang privat dan juga kamar mandi yang telah dilengkapi dengan bathtub. Suasana kamarnya sendiri terbilang cukup minimalis dan nyaman digunakan untuk staycation bersama pasangan.

Harga: Mulai Rp 1.400.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Padang Getas, Banjar Kengetan, Singakerta, Kec. Gianyar, Kab. Gianyar, Bali.

10. Calma Ubud

Calma Ubud
Photo by Google Maps Calma Ubud Suite & Villas

Calma Ubud juga menjadi salah satu tempat menginap yang menyajikan pemandangan berupa terasering sawah yang hijau dan sangat asri. Anda bisa menginap disini dengan harga sekitar 700 ribu rupiah saja. dengan harga tersebut, tentunya anda sudah mendapatkan fasilitas menarik guna menunjang liburan anda.

Keunikan lain yang diusung dari tempat satu ini adalah kolam renangnya yang menghadap langsung ke area persawahan hijau yang ada di Ubud. Selain itu, anda nantinya juga akan menemukan restoran dimana anda bisa melakukan sarapan dengan view suasana pagi yang sangat asri. Pastinya anda pun akan betah berlibur di tempat satu ini.

Harga: Mulai Rp 700.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Tirta Tawar Br Kutuh Kaja No.105, Petulu, Kec. Ubud, Kab. Gianyar, Bali.

11. Khayangan Villa Ubud

Khayangan Villa Ubud
Photo by Instagram Kayangan Villa Ubud

Menikmati terbenamnya matahari sembari bersantai di kolam renang yang menghadap langsung dengan area persawahan tentunya menjadi salah satu tempat menginap terbaik yang bisa anda dapatkan di kawasan wisata ini. Disini, anda bisa menginap mulai dari harga 550 ribu rupiah saja.

Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, anda pun telah mendapatkan ukuran bed king size lengkap dengan kamar yang memiliki balkon pribadi. Selain itu, jika anda hanya ingin menginap dalam waktu sebentar saja untuk menikmati pool private area, anda juga bisa membayar hanya sekitar 557 ribu rupiah saja. sangat terjangkau bukan?

Harga: Mulai Rp 550.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Kenderan, Kec. Tegallalang, Kab. Gianyar, Bali.

12. Ubud Luwih Nature Retreat

Ubud Luwih Nature Retreat
Photo by Instagram afreen rahman

Tempat menginap murah lainnya yang cocok untuk hilangkan penat anda adalah Ubud Luwih Nature Retreat. Di villa satu ini, anda hanya perlu mengeluarkan kocek yakni 300 ribu rupiah saja. dengan harga tersebut, anda pun akan bisa mendapatkan kamar lengkap dengan balkon atau teras yang menghadap ke area kebun dan sawah yang indah.

Tidak hanya itu saja, anda juga telah mendapatkan kamar mandi yang dilengkapi dengan bathub. Selain itu, kamar mandinya sendiri memiliki unsur etnik yang sangat kental mengingat banyak ornamen kayu yang ada di dalamnya. Tentu saja destinasi wisata satu ini akan membuat anda betah dan ingin berlama lama menginap di lokasi satu ini.

Harga: Mulai Rp 300.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Raya Tegallalang, Kec. Ubud, Kab. Gianyar, Bali.

13. Vrindavan Ubud Villa

Vrindavan Ubud Villa
Photo by Google Maps Vrindavan Ubud Villa

Villa lain yang bisa anda jadikan sebagai tempat untuk menginap adalah Vrindavan Ubud Villa. Disini, anda juga bisa memilih kamar yang langsung menyediakan kolam renang pribadi. Tentunya villa satu ini akan sangat pas bagi anda yang ingin berbulan madu atau menginap bersama keluarga kecil anda.

Selain itu, berbagai fasilitas menarik juga bisa anda nikmati di villa satu ini. mulai dari kamar yang dilengkapi dengan balkon hingga ukuran tempat tidur yang sangat luas. Ditambah lagi pemandangan berupa areal persawahan yang hijau dan indah tentunya akan menjadi lokasi yang tenang untuk menginap.

Harga: Mulai Rp 1.300.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Desa Kenderan Tegallalang, Kec. Ubud, Kab. Gianyar, Bali.

14. Lotus Villa Ubud

Lotus Villa Ubud
Photo by Google Maps Yutaka Tokunaga

Rekomendasi villa murah lain yang bisa anda jadikan tempat untuk menginap adalah Lotus Villa. Lokasinya yang berada di sekitar Kebun Raya Ubud ini juga menjadi salah satu tempat yang pas untuk berlibur dan menghabiskan waktu. Sebab, anda bisa menginap di lokasi satu ini dengan harga mulai dari 270 ribu rupiah saja.

Dengan harga tersebut, anda sudah bisa mendapatkan fasilitas berupa balkon yang bisa anda gunakan sebagai tempat untuk bersantai. Tidak hanya itu saja, anda juga akan mendapatkan mesin pembuat kopi atau teh dan juga kamar mandi yang telah dilengkapi dengan air panas.

Harga: Mulai Rp 270.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Tirta Tawar, Junjungan, Kec. Ubud, Kab. Gianyar, Bali.

15. The Kampung Ubud Villa

The Kampung Ubud Villa
Photo by Google Maps Andreas Rott

Villa lainnya yang menghadirkan kolam renang pribadi serta bathup di kamar adalah The Kampung Ubud Villa. Disini, anda hanya perlu membayar sekitar 700 ribu rupiah saja per malamnya. Dengan harga tersebut, anda pun sudah bisa untuk menikmati fasilitas berupa kolam renang yang langsung terhubung ke kamar.

Bahkan jika anda berencana liburan dengan keluarga, anda bisa menyewa dua kamar yang langsung terhubung dengan kolam renang pribadi. Anda hanya perlu membayar sekitar 1.8 juta rupiah. Tentunya harga tersebut akan sepadan dengan berbagai fasilitas menarik yang anda dapatkan.

Harga: Mulai Rp 700.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Raya Sayan, Barat. Sindu, Sayan, Kec. Ubud, Kab. Gianyar, Bali.

Itulah beberapa rekomendasi villa terbaik di Ubud dengan harga yang terbilang terjangkau. Meskipun memiliki harga yang murah, anda pun akan mendapatkan fasilitas yang terbilang sangat lengkap. Bahkan beberapa kamar telah dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang akan membuat kegiatan staycation anda menjadi lebih nyaman. Jadi, kapan berencana untuk liburan ke Ubud?