Inilah Rekomendasi Tempat Romantis dan Terindah di Bali untuk Honeymoon. Destinasi Wisata Terbaru, Kekinian dan Terhits yang Wajib Anda Kunjungi Bersama Orang Tercinta.

Bali merupakan daerah yang paling populer dan hits yang sering dikunjungi oleh para pelancong. Wisatawan lokal maupun asing berbondong-bondong menjelajahi daerah ini. Destinasi wisata yang ada di provinsi ini telah terkenal sampai ke ranah internasional. Hal ini dikarenakan Bali memiliki bentangan alam dengan nuansa yang begitu romantis.

Provinsi Bali menyediakan berbagai spot foto romantis, mulai dari pemandangan alam maupun beragam tempat buatan seperti hotel, restoran, dan lain sebagainya. Hal inilah yang menjadikan Bali sebagai list utama kunjungan wisata bersama pasangan. Terdapat pula berbagai pilihan tempat bulan madu yang tentunya bernuansa romantis dengan tema alami yang menyejukkan mata.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan di Bali tidak perlu bingung untuk memilih tempat romantis. Inilah deretan tempat romantis di Bali yang wajib dikunjungi bersama pasangan Anda.

1. La Laguna Beach Club Canggu

La Laguna Beach Club Canggu
Image Credit: Thebalibible.com

La laguna beach club Bali merupakan salah satu tempat makan romantis yang paling populer dan sering dikunjungi oleh para wisatawan. Tempat ini memiliki desain yang unik dan terkonsep. Anda bisa menikmati hidangan yang lezat bersama pasangan sambil melihat pemandangan sunset di laut yang begitu indah.

Tempat ini bisa disewa untuk melakukan kegiatan foto prewedding, pertunjukan sulap, maupun kegiatan lainnya. La laguna dibangun dengan konsep outdoor dengan hiasan lampu-lampu kuning yang terpasang di pohon-pohon yang dapat menambah suasana romantis. Bagi Anda yang akan berlibur bersama pasangan, Anda harus mencoba tempat romantis satu ini.

Lokasi: Jl. Pantai Kayu Putih Berawa, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung.

2. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran
Image Credit: Water-sport-bali.com

Pantai jimbaran yang memiliki nuansa romantis dapat membuat siapapun merasa bahagia saat mengunjunginya. Pantai ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin bermesraan dengan sang kekasih. Pantai ini terkenal akan sunsetnya yang begitu indah dan memanjakan mata.

Pantai ini menyediakan banyak tempat duduk dari kayu yang menghadap langsung ke arah laut. Pantai jimbaran memiliki pasir berwarna kekuningan yang lembut di kulit. Di sepanjang pesisir, terdapat hotel maupun restoran yang menyajikan aneka seafood bakar. Anda akan merasakan suasana romantis saat menikmati sunset ditemani dengan makanan seafood.

Lokasi: Jimbaran, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung.

3. Virgin Beach

Virgin Beach
Image Credit: Tourism.karangasemkab.go.id

Virgin beach merupakan pantai indah yang tersembunyi di Bali. Pantai ini biasa disebut dengan pantai perisa Bali ataupun white sand beach Bali. Tempatnya yang tersembunyi ini menjadikan Virgin beach masih jarang dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing. Pantai ini memiliki nuansa alam yang tenang, bersih, asri, dan juga sepi oleh pengunjung.

Bagi Anda yang ingin mengajak pasangan berlibur dengan suasana romantis, virgin beach merupakan tujuan yang tepat. Anda akan merasakan sensasi seperti private beach karena pantai yang masih sangat jarang dikunjungi. Air laut yang jernih dan aman dapat semakin menambah nuansa romantis saat Anda berenang dan snorkling bersama pasangan.

Terdapat kursi geladak untuk berjemur dan juga payung yang terletak di depan cafe-cafe kecil. Anda dapat bersantai bersama pasangan sambil menikmati hidangan seafood dan pemandangan alam yang begitu memanjakan mata.

Lokasi: Jl. Raya Bukit Asah, Adat Bugbug, Kec. Karangasem, Kab. Karangasem.

4. Desa Temukus

Desa Temukus
Image Credit: Halaltrip.com

Desa Temukus merupakan salah satu desa yang ada di Bali yang memiliki pesona alami. Disini terdapat hamparan ladang bunga yang sangat cocok dikunjungi bersama pasangan untuk mencari spot foto romantis yang instagramable. Ladang bunga ini dipenuhi oleh bunga kasna. Bunga ini berwarna putih bersih yang dapat memanjakan mata.

Selain bunga kasna terdapat bunga gemitir atau marigold yang berwarna oren kekuningan. Bunga ini biasanya digunakan untuk sembahyang umat Hindu yang ada di Bali. Desa Temukus kerap kali dikunjungi oleh para wisatawan domestik maupun wisatawan asing.

Ladang bunga ini merupakan tempat wisata gratis yang menyajikan keindahan hamparan bunga yang begitu indah. Anda dapat berfoto ria bersama pasangan sepuasnya tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Lokasi: Temukus, kec. Banjar, Kab. Buleleng.

5. Bukit Asah Desa Bugbug Karangasem

Bukit Asah Desa Bugbug Karangasem
Image Credit: Ksmtour.com

Bukit asah desa bugbug karangasem merupakan salah satu tempat di pulau dewata dengan pemandangan alam yang mempesona. Tempat ini menjadi destinasi hits dan populer yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Pemandangan hijau alami dari pepohonan dan laut yang biru menambah kesan asri dan romantis.

Bukit ini memiliki berbagai spot foto alam yang instagramable. Anda dapat menikmati sunrise di puncak bukit. Suasana romantis inilah yang menjadikan para wisatawan tergiur untuk menjelajahi bukit asah. Tempat ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin berbulan madu dengan nuansa alam yang asri.

Lokasi: Desa Adat Bugbug, Sengkidu, Kec. Manggis, Kab. Karangasem.

6. The Edge

The Edge
Image Credit: Theedgebali.com

The Edge merupakan salah satu resort berupa villa di Bali yang terletak 161.5 meter diatas permukaan laut. Anda akan disuguhi pemandangan samudra hindia dari balkon kamar. Anda perlu membayar biaya sebesar Rp 12.000.000 per malamnya untuk bisa menginap di villa ini. Resort ini menjadi salah satu tempat tujuan utama saat berbulan madu di Bali.

Resort ini menyediakan berbagai fasilitas, salah satunya yaitu one eighty yang merupakan restoran dengan pemandangan hamparan laut yang biru. Konsep yang digunakan adalah konsep modern romantis yang sangat cocok dikunjungi oleh para pasangan.

Anda dapat menikmati lezatnya hidangan dan ditemani oleh bunyi desiran ombak yang semakin menambah kesan romantis. Resort ini juga menyediakan kolam renang yang langsung menghadap ke arah laut.

Lokasi: Jl. Pura Goa Lempeh Banjar Dinas Kangin Pecatu, Uluwatu, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung.

7. Resto Apung Kintamani

Resto Apung Kintamani
Image Credit: Water-sport-bali.com

Resto apung kintamani merupakan restoran yang terletak mengapung diatas danau batur. Tempat ini cocok untuk Anda yang ingin makan dengan pasangan yang berlatarkan danau dan pegunungan. Untuk sampai ke restoran apung ini tidak perlu menggunakan perahu, karena sudah disediakan jembatan penghubung untuk sampai ke restoran apung ini.

Selain pemandangannya yang indah, menu makanan di resto ini enak dan lezat. Tempat makan ini menyediakan berbagai fasilitas dengan nuansa yang romantis. Anda akan betah berlama-lama saat menikmati waktu berdua dengan pasangan di restoran ini. Tidak hanya pengunjung lokal, wisatawan asing juga seringkali berkunjung untuk menghabiskan waktu.

Lokasi: Jl. Raya Kedisan, Kintamani, Songan B, Kec. Bangli, Kab. Bangli.

8. Di Mare

Di Mare
Image Credit: Pinterest.com

Di mare adalah restoran bergaya Yunani yang berada diatas tebing. Tempat ini cocok bagi Anda yang ingin makan romantis dengan pasangan, karena di tempat ini Anda akan dimanjakan dengan cantiknya pemandangan Samudera Hindia. Desain arsitektur tempat ini terbuat dari kayu dengan warna yang memperindah suasana.

Sambil menikmati pemandangan kalian juga dapat mencicipi menu yang ada di tempat itu. Masakan laut di tempat ini berbahan yang kesegarannya terjamin, sehingga memiliki cita rasanya yang enak dan lezat. Anda juga dapat menyaksikan matahari terbenam di laut Samudera yang akan menambah suasana romantis.

Lokasi: Jl. Villa Kandara Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung.

9. Taman Ujung Karangasem

Taman Ujung Karangasem
Image Credit: Baligetaway.co.id

Taman ujung sukasada ini menjadi tempat yang populer untuk foto prewedding. Hal ini dikarenakan taman ini memiliki bangunan dengan arsitektur yang indah. Terdapat pula kolam di dalam bangunan kuno ini. Tempat ini memiliki banyak spot foto yang bagus dan intagramable. Tempat ini cocok bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktunya berdua.

Taman ujung sukasada ini juga memiliki pemandangan laut dan hamparan bukit yang hijau dan asri. Taman ini buka mulai pukul 6.00 sampai pukul 18.00. untuk memasuki kawasan ini Anda perlu membayar sebesar Rp 10.000 saja untuk satu tiketnya.

Lokasi: Jl. Taman Ujung, Tumbu, Kec. Karangasem, Kab. Karangasem.

10. Breeze at The Samaya

Breeze at The Samaya
Image Credit: Thesamayabali.com

Breeze merupakan salah satu restoran tepi pantai yang ada di Bali. Restoran ini berlatar pemandangan pantai. Restoran ini berada di lokasi yang indah yang eksotis, hal ini menjadi pilihan untuk setiap pasangan untuk makan malam yang romantis dengan pemandangan yang indah. Makanan yang disajikan di resto ini adalah makanan internasional yang modern.

Anda juga dapat makan sambil menikmati sunset yang membuat suasana menjadi semakin romantis. Selain pemandangan yang indah, suara desiran ombak yang alami juga menemani Anda sambil menyantap hidangan yang disediakan.

Lokasi: Jl. Laksamana Basangkasa, Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung.

11. Bamboo Bar dan Lounge

Bamboo Bar dan Lounge
Image Credit: Facebook.com @enjoycollective

Bamboo Bar dan Longe merupakan gabungan dari bar dan lounge yang mengusung konsep kasual yang trendi. Disini Anda dapat menyaksikan gulungan ombak dan hembusan angin yang menyejukkan. Terdapat pula lampu-lampu kuning yang semakin menambah suasana romantis. Tempat yang terbuat dari bambu ini cocok dikunjungi bersama pasangan Anda.

Tempat ini menyediakan fasilitas berupa kursi yang menyerupai sarang burung dan dapat diayunkan mengelilingi meja bar. Anda bisa duduk bersama pasangan sambil mengayunkan kursi dengan menikmati hidangan dan pemandangan pantai.

Terdapat pula sofa empuk yang menghadap langsung ke arah taman. Taman ini dilengkapi dengan berbagai tanaman hijau yang menyejukkan mata. Bamboo bar dan lounge menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Lokasi: Jl. Cemara, Sanur Kauh, Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

Itulah rekomendasi tempat romantis terbaik di Bali yang wajib Anda kunjungi untuk bulan madu. Keindahan alam dengan nuansa romantis yang dimiliki daerah ini menjadikannya sebagai salah satu tempat paling utama untuk dikunjungi, baik oleh pengunjung lokal maupun dari manca negara. Semoga informasi diatas dapat menambah wawasan dan pengetahuan Anda.