Pulau Bali memang sudah dikenal sebagai destinasi wisata di Indonesia yang penuh dengan pesona. Nah, bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan ke Pulau Dewata tidak perlu khawatir untuk mencari penginapan. Sebab, di kawasan Bedugul tersedia banyak hotel dengan harga yang murah dan fasilitas yang nyaman. Jika Anda masih bingung hotel mana saja yang cocok untuk Anda, yuk simak ulasan seputar hotel murah di kawasan Bedugul!

1. CLV Hotel & Villa

CLV Hotel & Villa
Image Credit: Agoda.com

CLV Hotel & Villa adalah hotel yang bisa Anda jadikan pilihan tepat untuk menginap selama di Bali dengan harga yang terjangkau. Karena lokasinya yang dekat dengan Bedugul, CLV Hotel & Villa menjadi tujuan bagi banyak wisatawan yang sedang berlibur ke Bali. Selain itu, harga yang murah juga menjadi pertimbangan tersendiri untuk memilih hotel ini.

CLV Hotel & Villa berlokasi di Jalan Raya Bedugul, Kabupaten Tabanan, Bali dan bisa Anda tempuh dengan mudah karena tersedia rute di Google Maps yang bisa Anda ikuti. Untuk fasilitas kamarnya sudah tidak perlu diragukan lagi dan pastinya sangat menunjang kenyamanan Anda. Untuk menginap di sini, Anda cukup membayar biaya per malam sekitar Rp 225 ribu.

Harga: Mulai Rp 225.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Raya Bedugul, Candikuning, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan, Bali.

2. Puri Candikuning Resort

Puri Candikuning Resort
Image Credit: Trivago.co.id

Selain CLV Hotel & Villa, Puri Candikuning Resort juga bisa menjadi pilihan penginapan murah di kawasan Bedugul, Bali. Puri Candikuning Resort ini berlokasi di Jalan Raya Candikuning KM 52, Bedugul dan hanya membutuhkan waktu 6 menit dari Bedugul North Lake Farm. Di sini Anda akan disuguhkan oleh fasilitas yang mewah dan pemandangan danau yang indah.

Beberapa fasilitas yang tersedia di sini adalah taman, billiard, spa, lounge, resto, akses WiFi, TV, AC, dapur, layanan binatu, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai tempat melepas penat setelah berkeliling Bedugul. Untuk biaya sewa per malamnya cukup sekitar Rp 850 ribu dan bisa Anda pesan secara online.

Harga: Mulai Rp 850.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Raya Candikuning KM. 52, Candikuning, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan, Bali.

3. Warung Rekreasi Bedugul

Warung Rekreasi Bedugul
Image Credit: Agoda.com

Tempat menginap murah selanjutnya yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Warung Rekreasi Bedugul yang menyajikan nuansa menginap terasa di rumah sendiri. Lokasi dari Warung Rekreasi Bedugul ini berada di tepi Jalan Raya Bedugul yang berdiri banyak cafe. Anda akan diberikan fasilitas yang sangat nyaman untuk beristirahat dengan peralatan mandi yang lengkap.

Selain itu, di sini juga tersedia resto, teras, ruang tamu, dan tentunya pemandangan alam yang indah. Menariknya lagi, tarif yang dibandrol untuk sekali menginap hanya sekitar Rp 230 ribu dan bisa dipesan secara online. Jika Anda mencari tempat menginap di Bedugul yang murah, Warung Rekreasi Bedugul ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda.

Harga: Mulai Rp 230.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Raya Bedugul, Candikuning, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan, Bali.

4. Hotel Melati 1 Bedugul

Hotel Melati 1 Bedugul
Image Credit: Google Maps (HM Pro)

Anda mencari penginapan yang dekat dengan Danau Beratan? Hotel Melati 1 pilihannya. Hal itulah yang menjadi salah satu daya tarik dari Hotel Melati 1, yaitu suasana yang tenang dan nyaman. Dengan demikian, Anda bisa beristirahat dengan nyaman saat berada di sini. Selain itu, Hotel Melati 1 Bedugul juga menyediakan kamar dengan berbagai tipe.

Akan tetapi, di setiap kamar sudah pasti terdapat free WiFi, kamar tidur yang nyaman dan ber-AC, serta perlengkapan mandi yang lengkap. Jika Anda tertarik untuk menginap di sini, Anda cukup membayar biaya penginapan sebesar Rp 490 ribuan per malamnya. Menarik, bukan?

Harga: Mulai Rp 490.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Kebun Raya, Candikuning, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan, Bali.

5. Bukit Kembar Guest House Bedugul

Bukit Kembar Guest House Bedugul
Image Credit: Agoda.com

Penginapan selanjutnya yang bisa menjadi pilihan tepat untuk mengistirahatkan badan setelah berwisata di Bedugul adalah Bukit Kembar Guest House Bedugul. Penginapan ini berlokasi di Jalan Raya Bedugul-Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali dan menawarkan pemandangan alam yang sangat indah.

Bukit Kembar Guest House juga hanya mematok tarif per malamnya sekitar Rp 150 ribu dan bisa Anda pesan secara online. Selain itu, fasilitas kamar yang diberikan sangat bersih dan nyaman serta pelayanan yang sangat ramah. Ditambah lagi dengan pemandangan alam yang sangat memanjakan mata.

Harga: Mulai Rp 150.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Bukit Kembar, Br. Asah Panji, Bedugul, Kec. Wanagiri, Kab. Buleleng, Bali.

6. Pelangi Homestay Bedugul

Pelangi Homestay Bedugul
Image Credit: Penginapan.net

Pelangi Homestay Bedugul bisa menjadi pilihan penginapan selanjutnya dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang nyaman. Lokasi dari penginapan ini berdekatan dengan Kebun Raya Bali, tepatnya di Jalan Kebun Raya, Candikuning, Bedugul. Untuk menginap di sini, Anda juga cukup membayar tarik sekitar Rp 165 ribu per malamnya.

Meski dipatok dengan tarif yang sangat murah, tapi fasilitas yang disediakan di sini tidak kalah bagus dan nyaman. Fasilitas kamarnya sangat baik dan tempatnya bersih. Selain itu, Anda juga mendapatkan layanan sarapan dan kopi di pagi hari secara gratis. Apa Anda berminat untuk menginap di sini?

Harga: Mulai Rp 165.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Baturiti Bedugul No.19, Batunya, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan, Bali.

7. Buyan Resort Bedugul

Buyan Resort Bedugul
Image Credit: Trivago.co.id

Penginapan selanjutnya yang bisa Anda tuju adalah Buyan Resort Bedugul yang berlokasi di Jalan Raya Bedugul dan dekat dengan Danau Buyan. Resort ini menawarkan villa keluarga dengan suasana ala Jepang yang nyaman. Untuk menginap di sini, Anda cukup membayar tarif per malam sekitar Rp 400 ribu dan sudah mendapatkan fasilitas yang menarik.

Harga: Mulai Rp 400.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Raya Bedugul, Pancasari, Kec. Singaraja, Kab. Buleleng, Bali.

8. Handara Golf & Resort Bali

Handara Golf & Resort Bali
Image Credit: Pegipegi.com

Rekomendasi hotel selanjutnya adalah Handara Golf & Resort Bedugul yang berlokasi di Desa Singaraja, Pancasari. Desain dari resort ini sangat mewah dan elegan serta menghadirkan fasilitas yang sangat mendukung kenyamanan Anda selama menginap. Jika Anda ingin menginap di sini, Anda cukup membayar tarif per malam sekitar Rp 780 ribuan.

Harga: Mulai Rp 780.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Desa Singaraja, Pancasari, Kec. Buleleng, Kab. Buleleng, Bali.

9. Hotel Sorgawi Bedugul

Hotel Sorgawi Bedugul
Image Credit: Agoda.com

Hotel Sorgawi juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mencari penginapan yang mudah karena tarifnya sekitar Rp 230 ribu per malam. Pelayanannya sangat bagus dengan lokasi yang strategis dan nyaman. Selain itu, fasilitas yang disediakan juga tidak kalah bagus dan nyaman untuk Anda. Hotel Sorgawi berlokasi di Jalan Raya Bedugul, Candikuning.

Harga: Mulai Rp 230.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Raya Bedugul, Candikuning, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan, Bali.

10. The Sila’s

The Sila’s
Image Credit: Google Maps (Dolly Foroji)

Penginapan di dekat Bedugul yang bisa Anda pilih adalah The Sila’s dengan harga menginap per malamnya mulai Rp 125 ribuan. Lokasinya berada di Jalan Raya Bedugul dengan tawaran fasilitas yang cukup memadai untuk harga sewa yang murah. Beberapa fasilitas yang akan Anda peroleh adalah kamar yang nyaman dengan akses WiFi dan tempat parkir yang luas.

Harga: Mulai Rp 125.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Candikuning, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan, Bali.

11. Hotel Melati 2 Bedugul

Hotel Melati 2 Bedugul
Image Credit: Agoda.com

Jika sebelumnya ada Hotel Melati 1, maka Anda juga bisa menginap di Hotel Melati 2 yang berlokasi di Jl. Raya Bedugul No. 99. Tarif yang ditetapkan untuk hotel ini mulai dari Rp 240 ribuan per malamnya dengan fasilitas kamar mandi dengan shower, tempat tidur yang nyaman, dan akses WiFi selama 24 jam.

Lokasi dari Hotel Melati 2 ini berdekatan dengan Ulun Danu Temple dan Ten Ten Bamboe, sehingga Anda bisa menempuhnya kurang dari 2 kilometer. Hal ini juga akan memudahkan Anda jika ingin bepergian ke tempat wisata lainnya karena tidak perlu menempuh jarak yang jauh.

Harga: Mulai Rp 240.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Raya Bedugul No. 99, Candikuning, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan, Bali.

12. Puncak Bagus Guest House

Puncak Bagus Guest House
Image Credit: Google Maps (Sascha Pallenberg)

Puncak Bagus Guest House terletak di Jalan Raya Wanagiri, Bedugul dengan tarif menginap sekitar Rp 290 ribu per malamnya. Dengan harga sekian, Anda sudah mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari area parkir yang luas, kamar yang nyaman, kamar mandi bersih. Selain itu, di sini juga tersedia WiFi yang bisa Anda akses selama 24 jam penuh.

Harga: Mulai Rp 290.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Wanagiri Munduk, Wanagiri, Sukasada, Gobleg, Kec. Banjar, Kab. Buleleng, Bali.

13. Pondok Nyoman

Pondok Nyoman
Image Credit: Skyscanner.co.id

Tempat menginap di Bedugul yang murah selanjutnya adalah Pondok Nyoman yang berlokasi di Jalan Raya Bedugul. Tarif yang dipatok oleh penginapan ini per malamnya hanya sekitar Rp 260 ribu dengan fasilitas yang sangat memadai. Di sini terdapat layanan kebersihan kamar, bebas asap rokok, resto, dan layanan lainnya yang tidak kalah menarik untuk dinikmati.

Harga: Mulai Rp 260.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Baturiti – Mekarsari, Baturiti, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan, Bali.

14. Pondok Donk Losog

Pondok Donk Losog
Image Credit: Traveloka.com

Pondok Donk Losog juga bisa menjadi tempat menginap di Bedugul yang murah meriah. Penginapan ini terletak di Jalan Raya Bedugul dengan harga per malamnya sekitar Rp 170 ribu. Beberapa fasilitas yang akan Anda peroleh di sini adalah akses WiFi dengan kecepatan tinggi dan kamar yang nyaman.

Harga: Mulai Rp 170.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Raya Bedugul, Baturiti, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan, Bali.

15. Bedugul Lake View Residence

Bedugul Lake View Residence
Image Credit: Tripadvisor.co.id

Rekomendasi hotel murah di Bedugul selanjutnya adalah Bedugul Lake View Residence yang berlokasi di Jalan Pancasari. Untuk menginap di sini, Anda cukup membayar tarif per malamnya sekitar Rp 250 ribu dan sudah mendapatkan fasilitas yang sangat menarik. Sudah banyak orang yang mencoba untuk menginap di sini dan merasa puas dengan pelayanannya.

Selain itu, pemandangan yang disajikan dari Bedugul Lake View Residence ini memang tidak ada duanya karena sangat indah. Jika Anda ingin menghabiskan waktu untuk menginap di tempat yang sangat indah pemandangan alamnya, Bedugul Lake View Residence ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda bersama keluarga. Tertarik mencoba?

Harga: Mulai Rp 250.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Candikuning, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan, Bali.

Sebagai tempat wisata, Bedugul memiliki banyak sekali tawaran penginapan untuk para wisatawan. Banyak juga penginapan yang dibandrol dengan harga yang sangat murah dan sangat ramah di kantong. Meski murah, fasilitas yang disediakan akan sangat menunjang kenyaman Anda selama menginap.