Finns Beach Club salah satu destinasi beach club favorit di Canggu Bali yang menawarkan keindahan Pantai Berawa dari kawasan resort. Tempat ini menjadi spot terbaik untuk menikmati sunset yang memukau.

Harga Tiket: Rp 100.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Pantai Berawa No.99, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

Finns Beach Club merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat menarik jika dikunjungi. Tempat ini menyediakan berbagai fasilitas yang tidak dimiliki pantai lain yaitu adanya kolam renang eksotis dan iringan musik ala klub. Selain itu, keindahan alami dari pantai seperti pasir putih dan juga ombak masih bisa dinikmati di tempat ini.

Tempat wisata ini juga menawarkan panorama dari pemandangan alami yang sangat indah. Panorama ini dipadukan dengan suasana kafe dan kolam renang seperti sebuah klub. Tentu saja menikmati sunset ataupun malam hari di tempat ini akan menimbulkan sensasi berbeda dibandingkan di pantai lain.

Beach Club ini menyediakan berbagai fasilitas yang akan memanjakan pengunjung. Terdapat 2 kolam renang, 3 restoran, dan 5 bars yang dapat dinikmati. Selain itu, ada juga penampilan live DJ. secara langsung yang tentu akan memeriahkan suasana. Tempat ini menyediakan fasilitas ATM yang tentu akan memudahkan pengunjung jika ingin mengambil uang atau melakukan transaksi.

Daya Tarik yang Dimiliki Finns Beach Club

Daya Tarik Dimiliki Finns Beach Club
Image Credit: Google Maps (Finns Beach Club)

Finns Beach Club menjadi salah satu pantai yang menyediakan nuansa ala klub. Tempat ini selalu dikunjungi berbagai wisatawan yang ingin bersantai menikmati panorama pantai sekaligus berpesta, Hal tersebut tentu akan menimbulkan sensasi tersendiri ketika mengunjungi tempat ini.

1. Panorama Pantai yang Indah dan Eksotis

Karena tempat ini pada dasarnya adalah sebuah pantai, maka panorama keindahannya masih bisa dinikmati. Pemandangan sunset akan terasa menawan jika disaksikan dari tempat ini. Selain itu, angin yang bertiup sepoi-sepoi juga membuat pengunjung bisa bersantai dengan nyaman. Panorama pada malam hari tetap menarik dengan adanya lampu-lampu cantik.

2. Ombak yang Cocok untuk Para Peselancar

Tempat ini menjadi favorit bagi para peselancar yang ingin menantang adrenalinnya. Ombaknya sangat cocok untuk kegiatan berselancar. Terdapat spot khusus untuk bermain selancar pada malam hari yang tentu saja sangat menarik untuk dicoba. Hal inilah yang membuat berselancar di tempat ini menghasilkan sensasi berbeda dibandingkan pantai lain.

3. Kolam Renang yang Menawan

Tempat ini juga memiliki kolam renang yang menawan. Pengunjung bisa menikmati berbagai jenis kolam renang yang ada di sini. Di kolam renang ini, pengunjung bisa berenang ataupun hanya berendam sambil menikmati keindahannya. Apalagi, kolam renang tempat ini langsung menghadap ke pantai sehingga pemandangan yang indah bisa dinikmati.

Daya Tarik Finns Beach Club
Image Credit: Google Maps (Finns Beach Club)

4. Restoran

Beach club ini memiliki 2 restoran yang menyediakan berbagai makanan menarik. Makanan yang disajikan berupa seafood seperti aneka olahan ikan, cumi-cumi, dan hewan air lainnya. Selain itu, ada juga kuliner lokal sampai internasional. Barbekyu juga bisa ditemukan di sini. Restoran tempat ini menyediakan menu untuk breakfast, lunch, dan dinner sehingga memudahkan pengunjung ketika ingin makan.

5. Bar

Tempat ini memiliki 5 bar yang menyediakan berbagai jenis minuman menyegarkan. Pengunjung bisa menikmati berbagai minuman seperti margarita freeze berry dan cocktail sambil menikmati panorama pantai yang indah. Selain itu, bar di tempat ini juga menyediakan berbagai minuman lain seperti di bar lain pada umumnya. Hal ini akan sangat menyenangkan bagi pengunjung yang terbiasa ke bar.

6. Adanya Live DJ

Selain menikmati keindahan pantai, pengunjung juga akan dimanjakan dengan adanya live DJ. Kegiatan ini biasanya akan dimulai pada sore hari. Tentu saja adanya DJ membuat suasana semakin meriah. Pengunjung akan menari dengan seru mengikuti irama music EDM yang dimainkan DJ. Keberadaan Live DJ juga menjadi salah satu daya tarik yang membuat pengunjung datang ke sini.

Alamat, Rute Lokasi dan Harga Tiket Masuk Finns Beach Club

Alamat Finns Beach Club
Image Credit: Twitter.com @laviezine

Klub pantai ini terletak di Jalan Pantai Berawa, Tibuneneng, Kuta Utara. Wilayahnya masih termasuk Kabupaten Badung di Bali. Untuk mencapai tempat ini cukup mudah, karena masih termasuk di daerah Pantai Kuta. Jadi, tidak akan kesulitan jika pergi ke sini.

Jika berangkat langsung dari Bendara Ngurah Rai, waktu yang dibutuhkan sekitar 40 menit. Hal ini bisa bertambah jika musim liburan telah tiba dari Juli sampai September. Jumlah wisatawan yang berada di Bali akan meningkat sehingga jalanan semakin ramai. Hal tersebut bisa membuat waktu yang dibutuhkan ke tempat ini menjadi lebih lama.

Untuk pergi ke sini, pengunjung bisa menggunakan kendaraan bermotor. Dari daerah Kuta, bisa belok kanan ke Jalan Melasti dan lurus menuju Jalan Swiwijaya. Di jalan ini, belok kiri ke Jalan Petit Jelantit hingga mencapai Kuta Central Park Bari. Dari tempat ini belok kiri ke Jalan Sunset Road.

Dari Jalan Sunset Road, langsung saja belok kanan ke Jalan Kerobokan dan lurus terus ke Jalan Batu Belig sampai Villa Joss. Dari Vila ini, belok kanan ke Jalan Subak Sari dan masuk ke Gang Sri Kahyangan. Dari gang ini lurus dan belok kiri ke Jalan Pantai Berawa sampai ke pintu masuk Finns Beach Club.

Pengelola beach club mematok tiket masuk reguler sebesar Rp 100.000 untuk tiap orang. Tempat ini juga menyediakan penyewaan tempat untuk bersantai dengan harga yang bervariasi. Varian yang paling murah adalah single bed dengan harga Rp 200.000. Ada juga varian vip single bed yang bisa disewa dengan harga Rp 250.000.

Selain itu disewakan juga berbagai jenis tempat untuk bersantai yang lain seperti deluxe bed, lagoon party bed, booth, super booth, dan vip deluxe bed. Jenis tempat untuk bersantai tersebut dihargai mulai dari Rp 800.000 hingga 1 juta rupiah. Terdapat penyewaan tempat party platform yang dapat digunakan untuk banyak orang dengan harga 8 juta rupiah.

Kegiatan yang Menarik Dilakukan di Finns Beach Club

KegiatanDilakukan di Finns Beach Club
Image Credit: Twitter.com @yuktravel

1. Bersantai

Finns Beach Club sangat cocok untuk bersantai. Karena lokasinya sendiri merupakan pantai, maka panoramanya juga indah. Belum lagi udara yang sepoi-sepoi membuat bersantai semakin nyaman. Pengunjung bebas untuk bersantai di pinggir pantai, pinggir kolam renang atau di rumput. Selain itu, tersedia tempat khusus bersantai yang dapat disewa.

2. Berenang di Kolam

Berenang juga sangat cocok untuk dilakukan di sini. Tempat ini memiliki 2 buah kolam renang yang berukuran cukup besar. Kolam renang ini sangat cocok digunakan untuk berenang atau sekedar berendam. Sambil berenang, pengunjung akan menikmati panorama pantai yang eksotik sehingga menimbulkan sensasi baru dibanding tempat lain.

3. Menikmati Makanan

Tempat ini terdiri dari dua restoran yang menyediakan berbagai makanan penggugah selera. Pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan seperti olahan ikan dan cumi-cumi. Selain itu, tersedia juga masakan lokal hingga internasional. Bagi yang ingin mencoba sensasi baru, ada juga menu campuran. Menikmati berbagai makanan yang ada di sini juga bisa menjadi kegiatan menarik.

Kegiatan di Finns Beach Club
Image Credit: Facebook.com @finnsbeachclub

4. Menikmati Minuman yang Menyegarkan

Selain makanan, pengunjung juga bisa menikmati berbagai minuman yang menyegarkan. Di tempat ini, terdapat 5 bar yang menyediakan berbagai jenis minuman menyegarkan.

Tentu saja sangat menyenangkan menikmati berbagai minuman setelah berenang ataupun bersantai. Bar di tempat ini biasanya menyedian margarita freeze berry, cocktail, dan berbagai jenis minuman lain yang menyegarkan.

5. Berselancar

Pengunjung juga bisa berselancar di tempat ini dengan nyaman. Hal tersebut dikarenakan ombak di pantai ini sangat cocok jika digunakan untuk berselancar. Banyak wisatawan lokal maupun asing yang senang berselancar di tempat ini.

Bahkan, tersedia spot selancar khusus yang bisa digunakan pada malam hari. Tentu saja hal ini akan menimbulkan sensasi baru tersendiri bagi siapapun yang mencobanya.

6. Menikmati Live DJ

Selain melakukan berbagai kegiatan di atas, pengunjung juga bisa menikmati perform DJ secara langsung. Hal ini sangat seru dan menyenangkan apalagi jika dilakukan beramai-ramai. Live DJ ini biasanya dimulai pada sore hari. Jadi, setelah berenang ataupun bersantai, pengunjung bisa menari mengikuti alunan irama EDM yang diputar oleh DJ.

Fasilitas yang Tersedia di Finns Beach Club Bali

Fasilitas Finns Beach Club Bali
Image Credit: Google Maps (Finns Beach Club)

Klub pantai ini menyediakan berbagai fasilitas yang sangat lengkap untuk pengunjung. Hal ini tidak lepas dari konsep tempatnya yang memiliki nuansa ala klub. Fasilitas yang disediakan antara lain kamar ganti, handuk, dan toko retail. Jadi, pengunjung bisa membersihkan badan setelah bersenang-senang di sini sekaligus membeli kebutuhan yang sekiranya diperlukan.

Selain itu, tempat ini juga menyediakan jaringan Wifi sehingga memudahkan pengunjung untuk terkoneksi ke jaringan internet. Bahkan, terdapat juga ATM yang dapat dimanfaatkan jika ingin mengambil uang tunai ataupun melakukan transaksi. Hal tersebut memudahkan berbagai kebutuhan pengunjung yang datang ke sini.

Itulah penjelasan mengenai daya tarik, alamat, harga tiket, kegiatan menarik, dan fasilitas yang tersedia di Finns Beach Club. Keindahan dari panorama pantai yang dipadukan dengan nuansa ala klub menjadi keunggulan tempat ini. Selain itu, fasilitas pendukungnya sangat lengkap untuk menunjang kebutuhan pengunjung. Hal tersebut akan memudahkan pengunjung jika pergi ke sini.